Pengurus DPD II Partai Golkar Lambar,Sambangi Keluarga Korban Banjir Bandang dan Berikan Sembako.

  • Whatsapp

Analis News Lambar.Akibat Curah Hujan Yang Tinggi,Mengakibatkan Meluap nya Aliran Sungai, di pekon Kubu Perahu Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat Beberapa Waktu Lalu Penyebab Terjadi nya Banjir Bandang Minggu 28/03/21 Pkl 04:00 WIB.

Sebagai Dampak Dari Musibah Banjir Bandang Beberapa Hari Yang lalu Yang menghanyut kan Sebuah Warung Rumah Makan,yang terletak di pinggir sungai.

Jajaran Pengurus DPD II Partai  Golongan Karya (GOlKAR) Lambar Hari ini Selasa 30/03/21 Mengunjungi Keluarga Yang Tertimpa Musibah Akibat Banjir Bandang Yang Menghayutkan Rumah Berikut Usaha nya.

Dalam Kunjungan Tersebut di Pimpin Langsung Oleh Ketua DPD II Partai Golkar Lambar Sekaligus Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Izmun Zaini,S,IP,.Wakil Ketua Bidang Publikasi M,Taufik Ali,Bendahara Umum,.H.Muhlis,Seketaris AMPG Lambar Rifa’i  Ketua PK ,,Balik Bukit, Ahmat Fariza,Serta Jajaran Pengurus Lainya.

Izmun Zani Dalam Kunjungan Nya Menyampaikan Turut Berbela Sungkawa Atas Musibah Yang Menimpa Keluarga Korban Bajir Bandang Yang Meghanyutkan Rumah Sekaligus Usaha Dari Ibu Yati yang Menjadi Korban Bencana.

“,Di balik Musibah Itu Ada Hikmah Yang Baik Bagi Keluarga Korban Bencana,serta Keluarga Semoga Slalu Diberikan Kesabaran,ketabahan,Kekuatan serta di Berikan Keselamatan dalam Mengahadapi Musibah Gang Menimpa”, ucapnya

Dalam Kesempatan dan Kunjungan Tersebut Pengurus DPD II Partai Golkar Juga Berikan Bantuan Berupa Sembako Kepada Keluarga Korban.

“,Semoga Bantuan Yang Kami Berikan Ini Bisa Sedikit Membantu Meringankan Penderitaan Yang Dirasa”.Ucapnya bg Izmun.

Usai Mengunjungi Keluarga Korban Ketua Beserta jajaran pengurus DPD II Partai Golkar Lampung Barat meninjau lokasi banjir bandang dan tanah longsor yang ada di Pekon Kubuprahu.

Pos terkait