FLO DKI Jakarta Bagikan Jumat Berkah di Warakas Jakarta Utara

  • Whatsapp
Forum Lintas Ormas (FLO) Provinsi DKI Jakarta.

ANALISNEWS, JAKARTA – Forum Lintas Ormas (FLO) Provinsi DKI Jakarta hari ini Jumat (5/3) menggelar kegiatan Rutin Jum’at berkah dengan Pembagian Masker, Handsanitizer, Sarung Tangan, Nasi Box, Snack dan Minum untuk Jamaah yang selesai Salat Jum’at di Masjid Jami Hidayatul Karomah Jl. Warakas V GG. IX No. 86-88, RT 03/04 RW 010 Kelurahan Warakas Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Kegiatan di hadir Anggota DPD RI Hj. Fahira Idris,SE.,MH., serta Perwakilan Pimpinan Ormas yang tergabung dalam Forum Lintas Ormas (FLO) DKI Jakarta diantaranya Ketua DPW Kembang Latar M. Supriyadi, Bang Japar Jakarta Utara Sekwil Bang Amirdas, Danwil Jaktim Bang Musa Marasabessy,SH, Ketua Kaliber Bang Arya Kharisma, Ketua Jaringan Pengawas Kebijakan Pemerintah (JPKP) H. Suhadi, Bang Daroni,SH, Perwakilan LMP Bang H. Agus Salim diwakili Teuku Reza, Sentra Komunikasi Mitra Polri (Senkom) Bang Sunarto, LDII Bang Irvan Al Duhya, Bang Gatot Muktiyono, Parmusi H. Ambardi, Fosil, BPPKB Banten Bang H. Adv. Okis,SH, Astrabi, Korps Indonesia Muda Bang Fatur, MT. Hidayatol Karomah RW 10 Bapak M. Tohir, Komunitas Insan Utara Ibu Henny dan Sekjen Bang Ibenk, Aspirasi Peduli Utara (AUP) Bang Sahir dan Sekjen Heriyanto, Tuan Rumah Ibu Hj. Halimah dan Ketua Panitia Bang Gito Rikardo Kembang Latar serta ormas lainnya yang telah membantu kelancaran kegiatan Jum’at berkah pada Putaran Ke-6 di Wilayah Jakarta Utara.

BACA JUGA : Fahira Idris Berikan Apresiasi Penghargaan Pada Gugus Tugas Covid-19 Kelurahan Baru Pasar Rebo Jakarta Timur

Hj. Halimah Tuan Rumah mengucapkan terima kasih kepada seluruh hadirin yang hadir, kami akan terus mendukung kegiatan FLO DKI Jakarta, untuk kekompakan kita bersama-sama, mohon maaf jika terdapat banyak kekurangan dalam kegiatan kali ini, semoga silaturahmi ini terus terjalin.

Bang M. Supriyadi Mewakili Jajaran Pengurus FLO Tingkat DKI Jakarta menyambut baik kegiatan yang sudah dilakukan kawan-kawan Ormas di FLO DKI Jakarta,
“ini saja, alhamdulillah FLO belum dikukuhkan, tapi kegiatannya terus bergerak, kami akan terus sosialisasikan bahwa saat ini sudah ada FLO tingkat Provinsi DKI Jakarta untuk wadah bersama Ormas di DKI Jakarta”, ujar Bang M. Supriyadi dalam sambutannya.

BACA JUGA : Angkatan 86 Serahkan Bantuan Ambulans untuk Masjid Abdurrahman Al-Athiq

Bang Gito Rikardo Ketua Panitia FLO Jakarta Utara mengatakan bahwa kita bisa satu itu yang lebih penting kegiatan sosial, kita berbeda tetapi berusaha untuk bersama-sama di kegiatan Sosial Kemasyarakatan, kita harus banyak bermanfaat untuk warga masyarakat itu yang utama, jadi adanya Ormas-ormas semoga terus menjadi manfaat untuk masyarakat khususnya di DKI Jakarta.

Hj. Fahira Idris,SE.,MH Anggota DPD RI berterima kasih kepada FLO DKI Jakarta dan Para Pimpinan ormas yang hadir, bersyukur dan alhamdulillah bisa silaturahmi dengan abang dan mpok semuanya disini, sebagai Anggota DPD RI akan terus mendukung dan mensuport kegiatan yang dilakukan FLO DKI Jakarta, semoga kedepan kita bisa sinergis dengan semua pimpinan Ormas, semisal untuk diskusi, dan bertatap mula jika pandemi sudah melandai sebagai Perwakilan di Parlemen siap kita berdialog.

BACA JUGA :Fahira Idris Kembali Adakan Bakti Sosial Donor Darah di Jakarta Utara

“Saya untuk kegiatan FLO DKI Jakarta terus akan sumbang Paket Masker, Handsanitizer, Sarung Tangan Plastik dan Makan siang untuk Jamaah, doakan kami di Bang Japar semoga bisa terus belajar pada Abang dan mpok semuanya di masing-masing Ormasnya, kedepan saya akan hadir terus di kegiatan FLO jika tidak ada kegiatan di jadwal tersebut”, ujar Fahira Idris dalam sambutannya.

Kegiatan diakhiri dengan doa bersama untuk kemajuan FLO DKI Jakarta dilanjutkan Berfoto bersama Para Pimpinan Ormas yang hadir sebagai kenang-kenangan bersama-sama, selanjutnya penyerahan Bantuan Masker dari Ibu Fahira Idris dan makan siang untuk jamaah diserahkan kepada Panitia dari FLO Provinsi DKI Jakarta untuk disebarkan kepada warga sekitar. Kemudian selepas jumatan, diberikan Sedekah Jumat Barokah Nasi Kotak, Snack, dan Paket Masker kepada Jamaah yang hadir untuk bisa menikmati hidangan dan mendoakan panitia acara dari lintas ormas-ormas yang telah menyumbangkan untuk kegiatan hari ini. (Shanty)

Pos terkait