Giat Sosialisasi Stop dan Cegah Penyebaran Covid – 19 di Wilkum Polsek Mantangai

  • Whatsapp

Polsek Mantangai – Polres Kapuas – personel Polsek Mantangai, AIPDA SIDIK RACHMANTO dan AIPDA ASEP SAEPUDIN telah melaksanakan Sosialisasi Stop dan Cegah penyebaran Covid-19 menuju adaptasi kebiasaan baru di Desa Mantangai Hilir Kec. Mantangai Kab. Kapuas Prov. Kalteng.Sabtu (6/3/2021) Skj.09.45 Wib.

Pada kesempatan giat tersebut Petugas menghimbau kepada warga masyarakat, supaya bisa mentaati protokol kesehatan agar selalu memakai MASKER penutup hidung dan mulut,membiasakan hidup bersih dan sehat,selalu mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir atau dengan cairan Antiseptik,menjaga area rumah dan kerja tetap bersih,menjauh dari kerumunan orang banyak dan jaga jarak minimal 1,5 meter,meningkatkan daya tahan tubuh dengan konsumsi gizi seimbang minum air putih yang cukup dan selalu berolahraga,menghindari bersentuhan tangan/ salaman dan selalu waspada dengan penyebaran Virus covid-19.

Kegiatan sosialisasi dilaksanakan secara berkelanjutan oleh polsek mantan gai,guna memberikan pemahaman dan kesadaran masyarakat akan pencegahan virus covid 19 di wilayah kec.mantangai.(dk)

Pos terkait