Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Terima Ketua Cabang dan Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II yang akan Sertijab

  • Whatsapp
Dalam rangka menjaga kekompakan dan kesolidan antar Ketua Cabang serta Pengurus DJA II yang akan melaksanakan pergantian/sertijab, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Ria Sudihartawan menerima Ketua Cabang dan Pengurus DJA II beserta penggantinya bertempat di Gedung R4 Denma Koarmada II, pada Jum’at (5/3).

ANALISNEWS, SURABAYA – Dalam rangka menjaga kekompakan dan kesolidan antar Ketua Cabang serta Pengurus DJA II yang akan melaksanakan pergantian/sertijab, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Ria Sudihartawan menerima Ketua Cabang dan Pengurus DJA II beserta penggantinya bertempat di Gedung R4 Denma Koarmada II, pada Jum’at (5/3).

Dalam kesempatan tersebut Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Ria Sudihartawan menyampaikan maksud dan tujuan diadakan pertemuan ini yakni “untuk melangkah bersama sama demi kemajuan Jalasenastri Armada II serta satu visi misi sehingga tercapai dan terlaksananya program kerja/tugas Jalasenastri yang baik”, ungkap Ny. Ria Sudihartawan.

BACA JUGA : Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Beserta Pengurus Pelatihan Sospeso

Disamping itu Ny. Ria menekankan kepada seluruh undangan yang hadir, bahwa menjadi istri Prajurit TNI Angkatan Laut adalah merupakan pilihan dengan berbagai konsekuensi serta secara otomatis pula menjadi anggota Jalasenastri. Dimana salah satu tujuan Jalasenastri yaitu membantu dinas dalam rangka meningkatkan kesejahteraan anggota TNI Angkatan Laut.

Diakhir acara Ny. Ria berpesan kepada Ketua Cabang dan Pengurus DJA II baik yang lama maupun yang baru nantinya, agar selalu menjalin silahturahmi/hubungan yang baik dimanapun suami melaksanakan penugasan sehingga terciptanya keharmonisan didalam menjalankan organisasi.

Kegiatan berjalan dengan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai anjuran pemerintah. (Tya)

Pos terkait