Kunjungan H.Bustan di dusun Arassi dua

  • Whatsapp

Kunjungan silaturahmi Bpk H. Bustan di Dusun Arassi dua disambut oleh masyarakat setempat. Kegiatan silaturahmi ini di adakan dikolom rumag warga.
H. Bustan yang juga merupakan salah satu  calon kepala desa Kalonding periode 2021-2026
Dalam kunjungannya ke Arassi dua pada hari minggu (7/3) beliau datang bersama empat orang dari Kalonding yang tiba  sekitar jam 10:00 waktu setempat.

Acara silaturahmi ini juga hadir kepala Dusun Arassi dua (Baharuddin) dan ada juga sekitar puluhan warga yang datang.

Dalam pertemuan ini, H. Bustan juga menyampaikan  kepada semua masyarakat khususnya di Arassi dua bahwa, semua calon kepala desa kedepan ini itulah putra putri terbaik desa Kalonding. Tinggal bagaimana masyarakat punya sikap, punya konsep, punya kajian untuk menentukan sikap dan pilihannya. Untuk memberikan kepercayaan.

Karena apa yang kita sepakati kedepan untuk calon kepala desa,maka enam tahun itu akan kita bersama-sama siapa pun yang akan terpilih. Ungkapan H. Bustan

H. Bustan juga menambahkan, bahwa memang masih banyak dusun di desa Kalonding ini, yang penderitaan masyarakatnya memang masih luar biasa dibanding dusun yang lain.
Terutama masalah jalan.

Apalagi jalanan yang menghubungkan  dusun Arassi dua dan dusun Suria ini. Selain jalanan yang terlalu sempit juga harus melewati beberapa sungai yang berbatu. *Ungkapannya*

Salah satu toko masyarakat  (vetrus) mengatakan, bahwa siapapun yang terpilih nanti jadi kepala desa Kalonding, hendaknya bisa memperhatikan masyarakat yang ada di dusun Arassi dua ini.
Dia juga menambahkan bahwa selain pembangunan jalan, kami juga berharap bantuan dari pemerintah berupa pupuk dan kebutuhan pertanian lainnya.
Karena penghasilan masyarakat di dusun ini tidak ada yang lain kecuali bertani *tuturnya*

Pos terkait