Longsor di kilo meter II,kini sudah bisa di lalui

  • Whatsapp

Analisnews,lamAnalisNews lambar,Akibat intensitas curah hujan yang cukup tinggi mengakibatkan Longsor dan pohon tumbang di Jl.Nasional Liwa – Krui Killo Meter II (Sebelum Way Sinda) Pekon kubu Perahu Kec. Balik Bukit

Longsor yang menutup seluruh badan jalan tersebut terjadi akibat hujan deras yang mengguyur wilayah setempat pada Minggu (28/3) sekira pukul 16.00 WIB.

Kabid Kedaruratan dan Logistik Mekal Novisa ST,Mewakili Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah,(BPBD) Menerangkan Bahwa Pihak nya Telah Melakukan Evakuasi Manual dan di bantu Oleh POL PP,TNI,POLRI dan LMP cabang lambar serta Masyrakat Setempat.

“,Allhamdulillah Kurang dari 2 jam jalan Lintas liwa-Krui sudah bisa di lalui dan tentunya Tidak Luput Dari bantuan Pihak Pihak Sperti TNI,POLRI,LMP dan Masyrakat Pekon Kubu Perahu itu sendiri.”.jelasnya.

Mekal juga Menghimbau Kepada Pengendara roda empat dan dua Khususnya Yang mau melewati Jalan Lintas Liwa Krui agar Berhati hati Mengingat Cuaca Sekarang Lagi extream.

“,Bila perlu saat terjadi hujan agar berhenti,Mengingat Cuaca Sekarang yang Extream guna Menghindari Bila terjadi nya Longsong Susulan baik Longsor dari atas maupun Longsong ke bawah”.pungkas Bg Mekal.

Pos terkait