Partai Golkar Bapak Siswo Adi Suwito Reses Tahap Pertama Tahun 2021 Didesa Tanjung Morawa B

  • Whatsapp

ANALISNEWS,DELISERDANG,TANJUNG MORAWA- Anggota DPRD kab Deliserdang fraksi Golkar Siswo Adi Suwito Adakan Reses tahap pertama di Aula kantor Desa Tanjung Morawa B, guna menampung Aspirasi Masyarakat, Rabu 3/ 3/ 2021.

Kegiatan dihadiri Anggota DPRD kabupaten deliserdang Siswo Adi Suwito, camat Tanjung Morawa Marianto Irawadi, wadanramil Koramil 16 Tanjung Morawa Kapten Inf Yani Darna Putra, Kanit Binmas Polsek Tanjung Morawa Iptu R. Siahaan dan para undangan.

 

 

Tertib acara diawali doa yang dibawakan langsung oleh kepala desa Tjg morawa B Jepri Hamdani, sekaligus membuka kegiatan reses.

Terimakasih kepada bapak Siswo Adi Suwito yang telah hadir di desa kami ini guna melaksanakan reses dan mudah mudahan kehadiran bapak disini dapat menjadikan perubahan yang signifikan di desa kami ini ucap kepala desa Tjg morawa B.

Dilanjut sambutan dari camat Tanjung Morawa Marianto Irawadi S.sos” mari kita tetap menjalankan protokol kesehatan agar kita tidak menjadi salah satu penyebar virus covid-19.

Jangan anggap Corona tidak ada, jaga kesehatan dengan rajin cuci tangan, memakai masker, hindari keramaian, agar tidak terpapar virus covid-19 ucap bapak camat itu.

Dengan adanya reses ini kita berharap kepada bapak Siswo agar bisa memperjuangkan kota Tanjung Morawa untuk pelebaran atau memindahkan sekolah juga kantor camat serta kantor lurah ketempat lain agar kota Tanjung Morawa lebih tertib dan tidak adalagi penumpukan orang dikarenakan semua kegiatan di tanjung Morawa ini harus melewati kota Tanjung morawa.ucap nya lagi.

 

Konstituen sedang mendengarkan pidato bapak Siswo dan bapak camat

Dipuncak acara Anggota DPRD kabupaten deliserdang fraksi Golkar bapak Siswo Adi Suwito menyampaikan Bahwasannya kegiatan reses sangat berguna bagi setiap anggota Dewan guna mendengarkan keluhan masyarakat terkhusus didapil nya, dan mudah mudahan dengan kegiatan reses ini, masyarakat Desa Tanjung Morawa B khususnya saya dapat berjuang untuk merealisasikan nya.

Kami akan menampung aspirasi masyarakat untuk pembangunan dan jangan lupa tetap menjaga kesehatan, agar terhindar dari penyebaran covid-19, serta untuk ajuan perluasan kota Tanjung Morawa akan disampaikan ajuan sidang Paripurna, mudah mudahan akan segera terealisasi ucapnya pungkas.

Pos terkait