Peduli Bencana, Pramuka SMK N 4 Pangkal Pinang Kumpulkan Donasi 17 Juta ke ACT-MRI Bangka

  • Whatsapp

AnalisNews.co.id – Pangkalpinang, Gerakan Pramuka SMK N 4 Kota Pangkalpinang serahkan Rp 17.024.500 donasi Peduli Kemanusiaan kepada ACT-MRI Bangka (23/2/2021).

Penyerahan donasi dilakukan di Kantor ACT Cabang Bangka oleh Monica selaku koordinator kegiatan dan Wiwik Kirsensia selaku Guru Pendamping SMK N 4 Pangkalpinang dan diterima langsung oleh HOV MRI-ACT Babel.

Bacaan Lainnya

Monica Permata sari menyampaikan bahwa, “ini merupakan kali pertama kami berkolaborasi dengan ACT. Kami percayakan kepada ACT untuk menyalurkan bantuan dari penggalangan dana yang kami kumpulkan. Karena ACT sangat gencar dalam kampanye-kampanye kepedulian terhadap bencana. ACT selalu memberi kabar lebih awal, progres, dan report donasi yang disalurkan. Kami senang menjadi bagian dari aksi kemanusiaan bersama ACT”.

Sementara, Arinda Unigraha selaku Head of Volunteer MRI Babel mengapresiasi aksi yang dilakukan oleh Pramuka SMK N 4 Pangkalpinang. “Ya kita dukung, kita siap berkolaborasi dan bersinergi untuk aksi-aksi kebaikan terutama terkait kepedulian terhadap bencana. Kami merasa senang, masih ada pihak-pihak seperti Pramuka SMK N 4 Pangkalpinang ini yang membuat program-program peduli bencana. Mengumpulkan dan mengajak orang lain untuk berdonasi memang tidak mudah, namun para pelajar ini telah mau terlibat. Semoga menjadi amal untuk seluruh keluarga besar SMK N 4 Pangkal pinang.” *(MAUU) 

Pos terkait