Pererat Tali Siraturahmi, Koramil 05/Balaraja Adakan Giat Persit Kartika Candra Kirana

  • Whatsapp

AnalisNews – Balaraja, Tangerang – Dalam pelaksaan kegiatan ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana yang dilaksanakan di Gedung Aula Koramil 05/Balaraja pada hari minggu 07/03/2021.

Adalah salah satu kegiatan bulanan dari ibu- ibu Persit Kartika Candra Kirana untuk menjalin siraturahmi satu sama lain.

Sebelum kegiatan dilaksanakan Anggota Koramil 05/Balaraja, Kodim 0510/Tigaraksa mengiapkan protokol kesehatan agar tetap aman dari wabah Covid-19,”yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan sabun menggunakan air mengalir, minyiapkan Sanitizer, dan Menjaga Jarak.

Danramil 05 Balaraja Kapten Inf Waluya menyampaikan, pelaksanaan kegiatan ini sangat baik sebagai sarana komunikasi dan koordinasi antara anggota Persit Ranting guna kelancaran tugas.

Kapten Inf Waluya menjelaskan bahwa dengan mengikuti pelaksanaan pertemuan Persit secara rutin akan mendapatkan banyak manfaat antara lain, bisa menambah wawasan dan pengetahuan juga dapat memperluas pergaulan sehingga mampu menimbulkan rasa persaudaraan dan mempererat tali silaturahmi diantara Persit dengan yang lainnya.”ucapnya

Kapten Inf Waluya juga memberikan arahan kepada anggota Persit yang intinya agar pintar dan harus menciptakan suasana rumah tangga yang harmonis, bisa saling mengisi dan saling menghargai, jangan lupa selalu mendoakan suami saat melaksanakan tugas,” Ujarnya

Danramil 05/Balaraja selalu ingatkan kepada seluruh Babinsa beserta Ibu Persit Ranting, bahwa sebagai pendamping suami harus tahu pentingnya kehidupan yang harmonis dalam rumah tangga, selalu memberikan motivasi dan dukungan kepada keluarga dalam melaksanakan tugasnya sebagai seorang prajurit.”kata Kapten Waluya.

Danramil 05/Balaraja menambahkan semoga dalam pertemuan yang singkat ini bisa menjalin shilaturrohmi dan mempererat hubungan persaudaraan yang lebih baik.”tutup Kapten Inf Waluya.

Pos terkait