Polsubsektor Tamban Catur Bersama Instasi Terkait Gelar Ops Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

Polres Kapuas – Anggota Polsubsektor Twmban Catur, Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Desa Bandaraya Kec. Tamban Catur Kab. Kapuas Prov. Kalteng. Sabtu (6/3/2021) siang.

Kasubsektor Tamban Catur Ipda Mashudi menjelaskan Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kades Bandaraya, anggota Polsubsektor, Babinsa Tamban Catur dan pegawai kesehatan Kec. Tamban Catur.

Bacaan Lainnya

“Maksud kegiatan Operasi yustisi ini berdasarkan Instruksi Presiden (INPRES) Nomor 6 Tahun 2020 dan Maklumat Kapolri tentang kepatuhan dan Peningkatan Disiplin Protokol Kesehatan Wajib menggunakan Masker, jaga jarak dan mencuci tangan serta tidak berkerumun guna Pencegahan dan Pengendalian penyebaran Covid-19,” terangnya.

Selain itu, Ipda Mashudi menyampaikan tujuan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka harkamtibmas diwilayah Polsubsektor Tamban Catur yg aman dan kondusif, “Bagi pelanggar akan kami berikan efek jera dengan memberikan sanksi fisik maupun sanksi sosial dan besar harapan kami dengan rutinnya dilaksanakan operasi Yustisi masyarakat dapat lebih tertib lagi dalam pematuhi protokol kesehatan,” tutupnya. (wen)

Pos terkait