pihak Garuda Indonesia kembali menyerahkan bantuan logistik kepada Satgas Bencana BUMN Sulbar

  • Whatsapp

Pasca Gempa Bumi 6,2 Magnitudo yang mengguncang Kabupaten Mamuju dan Majene 15 Januari lalu bantuan kemanusiaan terus berdatangan.

Kali ini pihak Garuda Indonesia kembali menyerahkan bantuan logistik kepada Satgas Bencana BUMN Sulbar untuk membantu dalam tahap penyaluran, Sabtu (6/3).

Hendri Thomassawa General Manager Garuda Indonesia Mamuju mengatakan, pihak Garuda Indonesia telah melakukan koordinasi dengan Satgas BUMN terkait kebutuhan masyarakat satu bulan pasca gempa. Dirinya juga turut prihatin dengan bencana alam yang memporak-porandakan 2 kabupaten di Sulbar.

“Turut berduka atas bencana gempa bumi yang tidak pernah kita duga akan terjadi, kita berharap kedepannya semua dapat bangkit kembali,” kata Hendri.

Dia berharap dengan bantuan ini dapat membantu masyarakat yang terdampak. “Warga yang terdampak besar harapan kami semoga lewat bantuan ini walaupun jumlahnya terbatas bisa sedikit membantu meringankan beban warga yang terdampak,” ungkapnya

“Sebulan berlalu bencana alam ini, kita lakukan koordinasi dengan dengan Satgas Bencana BUMN Sulbar ternyata masih ada beberapa titik yang saat ini masih membutuhkan bantuan,” katanya.

Sementara itu Bahtiar Usman Ketua Satgas Bencana BUMN Sulbar yang juga Kepala Bank Mandiri Cabang Mamuju, Bahtiar Usman mengucapkan terima kasih kepada Garuda Indonesia Mamuju atas bantuan yang di berikan. Karena dirinya percaya bahwa sampai saat ini masih banyak Masyarakat yang butuh bantuan.

“Beberapa titik yang kami liat memang masih membutuhkan,” ucap Bahtiar.

Usman menambahkan sejak awal telah membentuk tim untuk mendistribusikan bantuan.

“Sampai saat ini total bantuan 2,5 M itu dari BUMN yang ada di Mamuju,” tambahnya.

Bantuan yang telah masuk melalui Satgas Bencana BUMN Sulbar telah dilakukan pendistribusian di beberapa titik yang terdampak gempa bumi Mamuju- Majene

Pos terkait