RajaBackLink.com
RajaBackLink.com
 

Upaya Marnit Seruyan Putus Mata Rantai Covid19 Di Desa Sei Undang

ANALISNEWS – SERUYAN – Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Kalteng khususnya Markas Unit (Marnit) Daerah Aliran Sungai (Dasar) Seruyan melalui Himbauan Dan KP XVIII -1028 membagikan masker gratis, Senin, (31/3/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di sekitar Markas unit (Marnit) Seruyan di desa Sei undang, Kec. Seruyan hilir dengan mendatangi warga sekitar khususnya sekitar Marnit.

kegiatan membagikan masker tersebut diharapkan bisa membantu para warga sekitar dalam upaya memutus mata rantai pandemi covid 19, dimana yang saat ini tidak hanya negara kita yang terserang virus covid 19, bahkan sampai kepenjuru dunia pun di landa pandemi tersebut.

Sebab itulah peran anggota Polri sangat di perlukan sebagai pelopor keselamatan di masa pandemi ini, dan di harapkan juga akan timbulnya rasa perduli masyarakat sekitar terhadap penyebaran Virus Corona (Covid-19). Sehingga ikut andil dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona dan tetap menerapkan 3M (Memakai masker,Menjaga jarak, dan Mencuci tangan).”(Firli)