Ahmad Muzani Disambut di Istano Basa Pagaruyung

  • Whatsapp
Kedatangan rombongan disambut langsung oleh Wakil Bupati Richi Aprian bersama Ketua DPRD Tanah Datar Rony Mulyadi Dt Bungsu dan pengurus Partai Gerindra Tanah Datar.

ANALISNEWS, TANAH DATAR – Wakil Ketua MPR RI yang juga Sekretaris Jenderal Partai Gerakan Indonesia Raya (Sekjen Partai Gerindra) Ahmad Muzani bersama Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade yang juga anggota DPR RI dan rombongan lakukan kunjungan ke Istano Basa Pagaruyung Tanah Datar, Rabu (7/4/21).

Kedatangan rombongan disambut langsung oleh Wakil Bupati Richi Aprian bersama Ketua DPRD Tanah Datar Rony Mulyadi Dt Bungsu dan pengurus Partai Gerindra Tanah Datar.

Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade mengungkapkan, kunjungan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani akan membuka rapat koordinasi daerah (Rakorda) Gerindra Sumbar di Bukittinggi.

“Pak Sekjen Ahmad Muzani berkunjung di Sumbar ini dalam rangka untuk membuka acara Rakorda Gerindra di Bukittinggi. Kemarin beliau sudah berkunjung ke Makam Syekh Burhanuddin di Ulakan Tapakis, Padang Pariaman dan temu kader di Pesisir Selatan.” ujarnya.

Andre menjelaskan, menurut agendanya rombongan dari pusat tersebut dijadwalkan akan melanjutkan kunjungan ke Kabupaten Solok, sebelumnya menginap di Emersia Hotel Batusangkar dan pagi ini bersepeda dari Emersia Hotel menuju Istano Basa Pagaruyung dan siangnya Rakorda di Kota Bukittinggi.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Bupati Richi Aprian mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan tersebut

“Selamat datang di Tanah Datar di istano kebanggaan masyarakat Luhak Nan Tuo dan terima kasih atas kunjungannya ke Tanah Datar, disela-sela kesibukan agenda bapak yang telah menyempatkan hadir Istano Basa Pagaruyung dan bersepeda di sini,” ucapnya.

Sementara itu Bupati Tanah Datar Eka Putra, usai mengikuti acara pembukaan Musrenbang RKPD Kabupaten Tanah Datar, juga bersilaturahmi dengan Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani dan rombongan di Gedung Indo Jolito Batusangkar. (*)

Pos terkait