Akhir Jabatan, PJS Kades Desa Cokoh Betung Lakukan Titik Nol

  • Bagikan

ANALISNEWS, BENGKULU – Menjelang akhir masa jabatan PJS Kades Desa Cokoh Betung Kecamatan Padang Guci Hulu Aji Seri masih terus melakukan pembangunan infrastruktur dan Pemberdayaan di wilayah desa cokoh betung,Jumat (9/4) kemarin, Pjs Kades didampingi seluhruh perangkat desa,BPD,Pihak Kecamatan dan Pendamping Desa melakukan peresmian Titik Nol Jalan Rabat Beton sepanjang 115 meter di Desa Cokoh Betung,Kecamatan Padang guci Hulu Kabupaten kaur.

Dikatakan Pjs Kades Aji Seri didampingi Perangkat Desa Yayan, waktu dilokasi, dimana titik nol jalan ini merupakan awal mulanya dibangun kegiatan pembangunan Infrastruktur yang bersumber dari Dana Desa tahun 2021. Jalan ini Merupakan Perluasan wilayah desa cokoh betung “tandasnya

Untuk diakhir masa jabatan yang tinggal beberapa Hari lagi ini ia berharap akses masyarakat akan mudah dan tentunya dapat berdampak kepada peningkatan ekonomi Bagi warga desa dan jalan ini memang sentral karna bisa menjadi tempat perluasan masyarakat membangun Rumah nantinya.

“Semoga dengan telah di bangunnya Jalan Rabat Beton ini nanti diharapkan agar seluhruh masyarakat menjaga dengan baik segala aset desa yang selama ini kita bangun,” harapnya.

Adapun Pantauan Awak Media dilapangan untuk titik nol ini dihadiri dan disaksikan oleh semua Perangkat Desa, BPD Desa Cokoh Betung,Babinsa dan Pihak Kecamatan Yang diwakili oleh Arsal Dianto dan Marsudi.S.IP sedangkan dari kementerian desa PDTT yaitu Pendamping Desa diwakili oleh Misti Ayatul,S.Pdi,Endang putriani,S.Pdi,dan Ilta Mutiara,S.E dan Dari Tenaga Ahli Kabupaten Diwakili Oleh Gusya Herman,SKM.

(WK/Analisnews)

  • Bagikan