Anggota Polsebsektor Tamban Catur Hadiri Rakor Menjelang Ramadhan 1442 H/2021

  • Whatsapp

Polres Kapuas – Anggota Polsubsektor Tamban Catur Polsek Kapuas Kuala, Polres Kapuas, Polda Kalteng menghadiri rapat koordinasi pelaksanaan Ibadah menyambut bulan suci ramadhan 1442 H ditengah situasi pandemi Covid-19, di Aula Kantor Kec. Tamban Catur Kab. Kapuas Prov. Kalteng. Kamis (8/4/2021) pukul 09.00 WIB.

Pertemuan itu dihadiri oleh Camat Tamban Catur, Bhabinsa 1011-01 Kapuas Kuala, Kepala UPT Puskesmas Tamban Catur, Kepala KUA Kec. Tamban Catur, Kepala MUI Kec. Tamban Catur dan seluruh Kepala Desa Sekacamatan Tamban Catur.

Bacaan Lainnya

Anggota Polsubsektor dalam sambutannya menyampaikan imbauan dari pemerintah tentang percepatan penanganan virus covid-19, serta mengenai fatwa MUI tentang pelaksanaan ibadah di tengah pandemi Covid-19.

“Dalam melakukan pencegahan Covid-19 di wilayah Kec. Tamban Catur perlunya kesepakatan bersama, oleh karena itu mari kita ikuti petunjuk dan imbauan dari pemerintah seperti phsycal distancing, sosial distancing dan Germas (Gerakan masyarakat hidup sehat),” imbaunya.

“Kami juga minta kepada seluruh masyarakat agar tidak pulang kampung dulu, atau tidak mudik, untuk kebaikan kita bersama, dan mencegah penyebaran Covid-19 ke kampung halaman,” pungkasnya. (Or)

Pos terkait