Annisyah Gumay Binti Sajidin berbagi dengan Keluarga Besar di Desa Tanjung Mulak

  • Whatsapp

ANALISNEWS, LAHAT – Setiap rezeki yang kita miliki barang tentu terdapat hak orang lain maka dari itu kita dianjurkan untuk bersedekah.

Dalam memyambut bulan suci Ramadhan Annisyah Gumay (Anak dari Alm Sajidin Bin Sanaf) menyempatkan diri bersilahturahmi dan berbagi sedikit rezeki kepada masyarakat desa Tanjung Mulak Kecamatan Pulau Pinang.

Bekerja sama dengan Pemdes desa tanjung mulak Keluarga besar Alm Sajidin bin Sanaf membagikan 60 buah Bingkisan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dalam sambutannya Annisyah Gumay mengungkapkan bahwa ini adalah wujud kasih sayangnya kepada dusun laman tempat ia dibesarkan dan berharap dapat bermanfaat bagi yang menerima.

“Semoga bingkisan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dusun laman,jangan dinilai harganye kami ikhlas berbagi kepade ding berading sanak didusun dan ini merupakan wujud kasih sayang kami kepada dusun laman,” ujar Annisyah.

Lanjut dibeberkan oleh keponakan Annisyah Gumay,Achmad Ramadhan mengungkapkan rasa terima kasih kepada bibinya yang telah membantu masyarakat didesanya.

“Kami didusun ikut bahagia dan terharu melihat perhatian bibinda kami ini dengan dusun laman,masyarakat yang menerima pun mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya”.Ungkap Ramadhan
Para penerima merupakan Anak Yatim,janda,lansia dan warga yang memiliki penyakit menahun. (*)

Pos terkait