Antisipasi Karhutla, PT GH Gelar Apel Gabungan Pencegahan Karhutla

  • Whatsapp
PT. Gandahera Hendana (GH) kembali melaksanakan Apel gabungan pencegahan dan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), di Lapangan Perusahaan Ukui Dua Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan Riau, Kamis (9/4/2021).

ANALISNEWS, PELALAWAN, RIAU – Dalam rangka mengantisipasi terjadinya kebakaran, PT. Gandahera Hendana (GH) kembali melaksanakan Apel gabungan pencegahan dan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), di Lapangan Perusahaan Ukui Dua Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan Riau, Kamis (9/4/2021).

Apel Gabungan tersebut dibuka langsung Pimpinan PT. GH, Khamdi dan dikuti oleh Tim Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Kelompok Tani Peduli Api (KTPA) Ukui Dua.

Selain itu juga dihadiri Pemerintah Kecamatan Ukui, Polsek Ukui dan Pemerintahan Desa (Pemdes) Ukui Dua.

Humas PT. GH Randa Trianto SH, mengatakan, kegiatan Apel tersebut bertujuan untuk langkah awal kesiapsiagaan untuk menghadapi karhutla.

Dalam kesempatan itu, Randa juga berharap kepada masyarakat di sekitar perusahaan agar bersama menjaga agar tidak terjadi kebakaran.

“Mari bersama-sama menjaga agar tidak terjadi kebakaran. Untuk itu kita butuh dukungan dari Masyarakat,” tandasnya. (ang/ Irwan Saputra)

Pos terkait