Babinsa Ramil 1004-08/Plu, Hadiri Sarasehan Olahraga Menuju Porprov di HSS 2022

  • Whatsapp

ANALISNEWS, KOTABARU – Babinsa Koramil 1004-08/Plu ikuti acara rencana Sarasehan olahraga menuju Porprov-XI di Kabupaten Hulu Sungai Selatan tahun 2022 mendatang yang diselenggarakan ruang Oproom Setda kotabaru, Kamis (01/04/21).

Kodim 1004/ktb Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi melalui Koramil 1004-08/Plu Kapten Arh Eko Nugroho diwakili Babinsa Koramil 1004-08/Plu Sertu M Ansori mengatakan, kehadiran saya disini selaku Wakil Ketua Cabang olahraga (Cabor) drumband Kotabaru.

Ansori menjelaskan, pelaksanaan kegiatan ini di laksanakan oleh Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Kotabaru bersama STKIP Paris Berantai Kotabaru menggelar sarasehan olahraga Kotabaru menuju Porprov-XI di Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) 2022, “Bersama kita bisa, dengan tema: Kotabaru menuju pekan olahraga Provinsi 2022 yang sukses bersama kita bisa,” kata Ansori.

Wakil Ketua Cabang drumband Ansori menambahkan, tujuan dilaksanakannya Sarasehan olahraga ini, untuk membuat lebih sadar kepada seluruh pengurus cabang olahraga di Kotabaru agar dapat mengikuti kejuaraan Porprov 2022 di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS)  nanti.

“Acara pertemuan atau sarasehan olahraga ini, kedepannya agar dapat bersinambungan hasil pada hari ini, dan nantinya akan kita sampaikan kepada pimpinan daerah,” ucap Ansori.

Kemudian lanjut Ansori, kegiatan pertemuan pada hari ini, berharap kepada seluruh para kontingen yang akan mengikuti pelaksanaan Porprov 2022 nanti perlu persiapan yang matang dan  perlu melibatkan para Stekholder.

“Diskusi Cabang olahraga yang disampaikan pada hari ini adalah seperti, cabang Karate, cabang Pencak Silat, cabang atletik, cabang panjat tebing, dan Drumband Kotabaru. Kegiatan ini dilaksanakan untuk membuat kita lebih sadar kepada semua pengurus Cabang Olahraga Kotabaru dapat mengikuti di Porprov 2022 di Kandangan kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) agar bisa sukses,” tutupnya.

Turut hadir dalam acara sarasehan olahraga, Kadisparpora Khairian Anshari, S., STP., M.S, Ketua KONI Kotabaru Abdul Kadir, Dosen STKIP, H. Rudy Suryana M.M.Pd sebagai (Inisiator), seluruh Pengurus Cabor Se-Kabupaten Kotabaru. (zn)

Pos terkait