Bang Japar Kecamatan Makasar Jakarta Timur Berbagi Takjil Gratis

  • Whatsapp

ANALISNEWS, JAKARTA – Bang Japar Jakarta Timur mengadakan agenda rutin dalam rangka membagikan Takjil Gratis di Agenda Ramadhan 1442 H.

Agenda pertama kali diadakan pada tanggal 17 April 2021 di Kecamatan Makasar yang ketuai oleh Bang Japar Jakarta Timur Bang Musa Marasabessy.

Pembagian Takjil Gratis sebanyak 350 paket takjil bertempat di MA.Annasyatul Ilmiyah Jl. Jengki no 4,Rt 10/9 Kebon Pala, Kecamatan Makassar.

Menurut Habib Alwi Al Bahar Komandan Bang Japar Kecamatan Makasar pembagian takjil gratis ini bertujuan sedikit mempermudah orang orang buat berbuka puasa dijalan,yang masi belum sampai kerumah atau terhalang karena macet.

Berbagi untuk sesama umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa. Selain itu untuk mempererat ukhuwah islamyah. Karena umat Islam merupakan satu kesatuan yang utuh.

Pembagian takjil gratis ini bakal dilaksanakan pada 10 Kecamatan yang ada di Jakarta Timur. Kami tidak mengharap imbalan kecuali hanya mengharap ridho Allah pungkas Habib Alwi Al Bahar.

Ucapan terimakasih kepada ibu Ketum Bang Japar Ibu Hj. Fahira Idris SE, MH, Bapak Wan Hard Jakarta Timur, Bapak H.Ferri dan Bang Danwil Jakarta Timur Bang Musa Marabessy beserta seluruh anggota Bang Japar Kecamatan Makasar terkhusus dan anggota Bang Japar Wilayah Jakarta Timur Umumnya.

Musa Marasabessy Danwil Bang Japar Jakarta Timur mengucap syukur, Alhamdulillah, paket takjil habis dibagikan kepada masyarakat yang melewati jalan jengki kelurahan Kb pala kecamatan Makasar Jakarta Timur.

“Terima kasih Bang Japar Komcam Makasar Jaktim, saya mengapresiasi semua pengurus dan Srikandi Makasar Jakarta timur, ini kegiatan tahunan dan dilakukan baik disaat Pandemi Covid-19 dan hasilnya semoga mendapatkan pahala kebaikan kita semuanya”, ujar Musa Marasabessy.

Fahira Idris Ketua Umum Bang Japar mengapresiasi langkah Bang Japar Komcam makasar Jakarta Timur dalam Kegiatan sosial dibulan suci Ramadhan kali ini.

“Alhamdulillah, Terima Kasih Bang Japar Komcam makasar Jakarta Timur, saya Bangga pada Bang Japar Komcam Makasar Jaktim yang terus berbagi pada sesama dan tetap berkegiatan dimasa PSBB Covid-19 kali ini, Terima kasih kepada para donatur, semoga dibalas kebaikannya oleh Allah SWT dan mendapatkan Pahala untuk kita semuanya, aminn”, ujar Fahira Idris dalam Keterangannya. (SHANTY)

Pos terkait