Bea cukai Pontianak Adakan Customs Awards 2021

  • Whatsapp

ANALISNEWS|PONTIANAK- Kamis, (08/04/2021), Bea Cukai Pontianak menyelenggarakan Customs Awards 2021. Acara ini merupakan acara tahunan dalam rangka memberikan apresiasi kepada pengguna jasa baik Agen Sarana Pengangkut, Importir, Eksportir. Pengusaha BKC serta PPJK yang mendukung Bea Cukai Pontianak dalam meraih capaian di tahun 2020. Dikarenakan masih dalam masa pandemi dan harus mematuhi protokol pencegahan Covid-19, acara tahun ini dilaksanakan secara virtual melalui Zoom Meeting dan live Youtube di Bea Cukai Pontianak. Customs Awards 2021 kali ini juga turut mengundang Pemerintah Daerah dan Instansi Terkait yang sering berinteraksi dan bersinergi dengan Bea Cukai Pontianak.

Customs Awards 2021 dibuka dengan sambutan oleh Kepala Kantor Bea Cukai Pontianak, Achmat Wahyudi. Dalam sambutannya, Achmat Wahyudi mengucapkan rasa bangga dan terimakasihnya kepada seluruh pengguna jasa yang telah menjaga roda prekonomian dan bergerak bersama pulihkan ekonomi serta bangun budaya anti korupsi di bumi khatulistiwa ini.

Dalam acara puncak Customs Awards 2021 kali ini terdapat 5 nominasi penghargaan, yaitu Kontributor Penerimaan Bea Masuk Terbesar, Kontributor Penerimaan Bea Keluar Terbesar, Agen Sarana Pengangkut Terpatuh, Importir dan Eksportir Terpatuh, serta Pengguna Jasa Terfavorit. Untuk setiap nominasi akan dipilih 5 perusahaan dan dipilih 1 pemenang. Setiap pemenang ataupun runner up pemenang akan mendapatkan plakat serta piagam akrilik yang akan diberikan secara langsung.( Yuni )

Editor: Yohanes dippos Simorangkir

Pos terkait