Bersama Pak Lurah dan Mahasiswa KKN, Bripka Gatot Pasang Plang Jalan dan Batas RT

  • Whatsapp

tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Katingan – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kasongan Lama Bripka Gatot Aji bersama dengan Lurah Kasongan Lama dibantu mahasiswa KKN Universitas Palangkaraya memasang plang jalan dan batas RT. Selasa (7/4/2021) Siang

Plang nama jalan atau gang dibuat sebagai penunjuk atau tanda untuk mengetahui suatu tempat atau lokasi tertentu sehingga mudah dikenali, dan memperindah tempat tersebut. Tanpa adanya plang nama jalan maka orang-orang akan sulit untuk mengenali atau mencari tempat yang dituju.

“Plang nama jalan ini adalah hasil karya dari mahasiswa KKN Universitas Palangkaraya, sebagai bentuk pengabdian dan kontribusi kepada masyarakat yang merupakan salah satu kegiatan fisik dan bagian dari program KKN”, jelas Bripka Gatot.

“Selain menunjukkan nama sebuah jalan atau gang, plang tersebut juga dilengkapi dengan informasi batas RT, sehingga lebih memudahkan masyarakat untuk mengetahui data alamat lengkap mereka”, tambahnya.

Dikonfirmasi di tempat terpisah Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Katingan Hilir Iptu Eko Priono, S.H., M.mengapresiasi kegiatan yang dilakukan dan personilnya dan berpesan, setiap bhabinkamtibmas harus hadir di tengah masyarakat, berbuat dan mermanfaat bagi masyarakat. Begitu juga masyarakat akan merasa nyaman dan terlindungi, sehingga bisa mengetahui keluh-kesah ataupun permasalahan di masyarakat.(isn)

Pos terkait