Bhabinkamtibmas Himbau Pengendara Disiplin Masker

  • Whatsapp

Polres Murung Raya – Masih banyaknya masyarakat yang tidak mengindahkan Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas Polsek Tanah Siang Polres Murung Raya Polda Kalteng, melaksanakan imbauan dan edukasi penanganan pencegahan penyebaran Covid-19.

 

Imbauan dan edukasi ini diberikan kepada masyarakat pengguna jalan di Kecamatan Tanah Siang khususnya Kel. Saripoi, Jum’at (9/4/2021) pukul 10.00 WIB.

 

Selain memberikan edukasi dan imbauan kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Bripka Windradi juga menyediakan masker nantinya akan diberikan kepada warga yang tidak menggunakan masker.

 

“Sasaran kegiatan ini dilakukan terhadap warga yang tidak memakai masker saat beraktivitas. Hari ini kegiatan membagikan masker sekaligus mengimbau warga untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan,” kata Bripka Windradi.

 

Harapannya, lewat pembagian masker dan imbauan protokol kesehatan ini bisa menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya memakai masker selama beraktivitas saat diluar rumah.

 

“Disampaikan kepada masyarakat, apabila beraktivitas diluar rumah agar tetap memakai masker, menjaga jarak jika bertemu orang lain dan mencuci tangan setelah beraktivitas dengan handsanitizer atau air yang mengalir tentunya pakai sabun,” pungkasnya. (van)

Pos terkait