Bhabinkamtibmas Kelurahan Kasongan Lama Hadiri Sosialiasi Rencana Pembukaan Gerai Indomaret

  • Whatsapp

Katingan – Bertempat di Aula Kelurahan Kasongan Lama dilaksanakan kegiatan sosialisasi rencana pembukaan gerai indomaret yang dihadiri Bhabinkamtibmas Kelurahan Kasongan Lama Bripka Gatot Aji mewakili Kapolsek Katingan Hilir. Selasa (7/4/2021) Pagi

Hadir dalam kegiatan tersebut oleh Kabid Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan Dinas penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Lurah Kasongan Lama, Babinsa, Ketua RT, Supervisor Indomaret dan perwakilan pedagang.

Sebanyak empat lokasi yang direncanakan akan dibangun gerai Indomaret yang berada di Jalan Seokarno Hatta RT.017, Jalan Tjilik Riwut Km.2 (samping SPBU) RT.014, Jalan Katunen (Sebrang RSUD Mas Amsyar Kasongan) dan Jalan Revolusi RT.008.

Dalam sambutannya Bripka Gatot berharap dengan akan dibangunnya gerai Indomaret diharapkan dapat memberikan peluang kepada masyarakat usaha kecil menengah (UKM) untuk dapat memasarkan produknya di gerai Indomaret.

“Selain untuk memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan, dengan didirikannya gerai Indomaret ini diharapkan juga dapat membuka peluang bagi masyrakat baik itu lapangan kerja ataupun peluang usaha UKM untuk bekerja sama dengan pihak Indomaret”, jelas Bripka Gatot.

Dikonfirmasi di tempat terpisah Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Katingan Hilir Iptu Eko Priono, S.H., M.H berharap apapun yang menjadi kebijakan pemerintah, diharapkan dapat membantu para pelaku usaha mikro agar tetap bisa bersaing.(isn)

Pos terkait