Bhabinkamtibmas Polsek Katingan Hilir Hadiri Reses Anggota DPRD di Desa Binaan

  • Whatsapp

Katingan – Bhabinkamtibmas Desa Tewang Kadamba Polsek Katingan Hilir, Bripka Hekrin menghadiri kegiatan Reses Perorangan Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah di ruang rapat Desa Tewang Kadamba . Kamis (8/4/2021) Pagi

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bapak Sengkon, SE selaku anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah Dapil I,Kades Tewang Kadamba, Ketua BPD Tewang Kadamba, Ketua RT dan masyarakat. Kegiatan reses ini dilakukan dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat / konstituen tentang berbagai permasalahan yang ada di tingkat desa.

“Antusiasme warga tampak tinggi, dilihat dari keikutsertaan mereka dalam acara ini. Mereka hadir dan menyampaikan aspirasi kepada anggota DPRD dengan harapan agar aspirasi mereka dapat diperjuangkan juga segera ditindanlanjuti dan diperjuangkan”, jelas Bripka Hekrin.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Katingan Hilir Iptu Eko Priono, S.H., M.H mengatakan bahwa anggota bhabinkamtibmas harus selalu mengawal segala bentuk kegiatan yang ada di desanya, terlebih giat reses yang dilaksanakan untuk menjaring aspirasi masyarakat dan nantinya akan menjadi bahan masukan dalam rapat paripurna supaya berjalan tertib dan aman.

“Selain itu dengan adanya reses anggota dewan yang ada di wilayah hukum Polsek Katingan Hilir ini diharapkan dapat menampung segala aspirasi dan masukan serta usulan dari warga masyarakat khususnya dari masyarakat Desa Tewang Kadamba”, harap Kapolsek.(isn)

Pos terkait