Biddokkes Polda Kalteng Vaksinasi Tahap II Pegawai Dishub Kalteng

  • Whatsapp

PALANGKA RAYA – Sebanyak 68 pegawai kantor Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Tengah menerima vaksinasi tahap II oleh tim vaksinasi Covid 19 Biddokkes Polda Kalteng, Rabu (7/4/2021) pagi.

Berlangsung di kantor Dishub Kalteng, Jalan S Parman, Palangka Raya, tiga pegawai diharuskan menunda vaksinasi karena gagal dalam proses skrining.

Bacaan Lainnya

Kabid Dokkes, Kombes Pol Danang Pamudji, mengatakan proses pelaksanaan vaksinasi dilakukan terhadap pegawai yang sebelumnya sudah terdaftar dan terdata sebagai penerima Covid 19.

“Selain melaksanakan vaksinasi di instansi pemerintahan, kita juga melaksanakan vaksinasi di Rumkit Bhayangkaraya Palangka Raya beberapa waktu lalu dengan sasaran tenaga kesehatan dan masyarakat lansia,” katanya.

Danang menambahkan, setiap masyarakat yang telah menerima vaksin Covid 19 masih harus tetap memperhatikan protokol kesehatan dan waspada dalam beraktivitas.

Untuk itu setiap usai pelaksanaan, tenaga kesehatan Bid Dokkes Polda Kalteng selalu mengimbau penerima vaksin untuk terus menerapkan prokes dalam aktivitasnya.

“Terus pertahankan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran covid 19. Sikap yang disiplin akan membuat vaksin yang disuntikkan berefek maksimal,” tuturnya.

Pos terkait