Bripka Denny Ariadi Bagikan Masker Kepada para Pedagang

  • Whatsapp

tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Katingan – Untuk mencegah penularan Covid-19 di wilayah Kecamatan Katingan Hilir, jajaran Polsek Katingan Hilir melalui Bripka Denny Ariadi melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker gratis kepada para pedagang di Pasar Kereng Pangi. Selasa (7/4/2021) Siang

Tak lupa, selain membagikan masker Bripka Denny Ariadi juga menyampaikan pesan edukasi dan pemahaman tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan dalam memutus mata rantai Covid-19 kepada masyarakat.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Katingan Hilir Iptu Eko Priono, S.H., M.H mengatakan kegiatan bagi-bagi masker yang dilaksanakan oleh personil Polsek Katingan Hilir merupakan wujud kepedulian Polri terhadap pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Ia menjelaskan, bahwa penanganan Covid-19 adalah tugas seluruh elemen masyarakat. Untuk itu diharapkan kepada seluruh elemen harus selalu kompak dalam mencegah penyebaran Covid-19

“Bukan hanya petugas saja yang harus aktif, masyarakat pun harus menyadari dan mau menerapkan disiplin protokol kesehatan dalam setiap aktifitas terutama saat berada di luar rumah”, kata Kapolsek.(isn)

Pos terkait