Cegah Covid-19, Polsek Cempaga Semprotkan Disinfektan dan Bagikan Masker

  • Whatsapp

Polda Kalteng, Polres Kotim, Analisnews.co.id – Berbagai upaya dilakukan aparat penegak hukum untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 dilingkungan masyarakat.

Hari ini, Kamis (08/04/2021) pagi, Polsek Cempaga melalui Bhabinkamtibmas Desa Luwuk Bunter terlihat melakukan penyemprotan disinfektan ke Kantor Desa dan tempat – tempat ibadah.

“Melalui kegiatan semacam ini diharapkan dapat mempercepat penanggulangan pandemi Covid-19 yang masih berlangsung khususnya di wilayah hukum Polsek Cempaga,” kata Kapolsek Cempaga Iptu Dwi Susanto, S.E., M.M., mewakili Kapolres AKBP Abdoel Harris Jakin, S.H., S.I.K., M.Si.

Diterangkannya, pada kegiatan tersebut, Polsek Cempaga juga melibatkan Kepala Desa, aparat pemerintahan dan masyarakat Desa Luwuk Bunter itu sendiri.

“Disamping itu, disela – sela pelaksanaannya, kami juga tetap mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk terus memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan,” tukasnya.

Bahkan, diwaktu yang hampir bersamaan, Bhabinkamtibmas bersama Kepala Desa dan aparat pemerintahan Desa Luwuk Bunter telah membagikan masker secara gratis kepada warga.(b’ker21)

Pos terkait