Cegah Kejahatan 3C, Polsek Kota Besi tingkatkan Patroli keamanan

  • Whatsapp

Polda Kalteng, Polres Kotim, analisnews.co.id Maraknya kejahatan yang terjadi saat ini, membuat kita harus senantiasa waspada dan berhati-hati baik di rumah ataupun di luar rumah. Kejahatan yang terjadi tidak memandang siapapun pasti apabila memiliki kesempatan akan di jadikan target kejahatan.

Kejahatan yang sering terjadi adalah kejahatan 3C yakni Curat, Curanmor dan Curas. Guna mengantisipasi peluang kejahatan tersebut maka Polsek Kota Besi meningkatkan intensitas patroli malam nya, karena melihat dari crime time nya maka malam hari adalah peluang paling banyak terjadi jenis tindak pidana ini.

Bacaan Lainnya

Saat di konfirmasi Kapolres Kotim AKBP Abdoel Haris Jakin, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Kota Besi IPTU Erik Andersen S.T.K., S.I.K., M.H. mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang kita laksanakan, namun guna mengantispasi tindak pidana kejahatan 3C ini memerlukan intensitas yang peru di tingkatkan. Kami tidak ingin masyarakat terganggu keamanan nya serta kami juga tidak ingin lengah karena namanya kejahatan akan selalu memanfaatkan peluang waktu dan kesempatan yang ada untuk di lancarkan. Kami menghimbau agar masyarakat kota besi apabila ada terjadi tindak pidana yang dimaksud segera melapor ke polsek. (Kapolsek Kota Besi)

Pos terkait