Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Kapuas Murung Gencar Berikan Himbauaan Melalui Spanduk Kepada Masyaraka

  • Whatsapp

Polres Kapuas – Guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kec. Kapuas Murung, Personil Polsek Kapuas Hilir Polres Kapuas Polda Kalteng melakukan sosialisasi 5M ke masyarakat Kec. Kapuas Murung, Sabtu (17/04/2021) pagi.

Melalui imbauan dengan media spanduk tentang Covid-19 dengan warga desa binaan nya di Kec. Kapuas Murung, Kapolsek Kapuas Murung Iptu Siti Rabiyatul A, S.H., M.M., melalui anggota Polsek Kapuas Murung Aipda Suetan memberikan imbauan sekaligus mengajak untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Bacaan Lainnya

“Dengan media spanduk ini kita juga mengimbau dan mensosialisasikan kepada masyrakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak, serta mencuci tangan,” ujar Suetan

Kapolsek Kapuas Murung Iptu Siti Rabiyatul A, S.H., M.M., menyampaikan sosialisasi ini kami gencarkan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari dengan menerapkan 5M yaitu menggunakan masker saat keluar rumah atau saat beraktivitas, menghindari kerumunan, membatasi mobilitas, mencuci tangan, dan menjaga jarak.(TB40)

Pos terkait