Cegah Penyebaran Covid 19, Polsek Lamandau Sosialisasikan Prokes Di Pedesaan

  • Whatsapp

Lamandau – Agar warganya tetap sehat Personel Polsek Lamandau, Polres Lamandau, Polda Kalteng melaksanakan Sosialisasi Protokol kesehatan dan bagikan masker kepada warga masyarakat Desa Samu Jaya, Senin (19/4/2021).

Personel Polsek Lamandau Aipda Nyoman Winda dan Briptu Widyantoni mengajak warga masyarakat untuk selalu mamatuhi protokol Kesehatan di tengah pandemi Covid 19.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Lamandau Ipda Herman Panjaitan, S.H. menyampaikan kegiatan sosialisasi protokol Kesehatan kali ini ditujukan kepada masyarakat dan pengguna jalan di Desa Samu Jaya, agar mereka memahami dan mengerti bahaya Covid 19, dengan sosialisasi Prokes harapannya penularan Covid 19 di lingkungan Desa dapat dicegah.

Dalam kegiatan terebut juga dibagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker, diimbau agar disiplin menggunakan masker serta tidak mengulainya lagi.

“ Saat ini Desa Samu Jaya masih berada di zona hijau namun kita semua tidak boleh lengah tetap wajib mematuhi protokol kesehatan ” tegas Kapolsek. (MP)