Dapati Beberapa Kejanggalan Pada Puskesmas Tumpaan

  • Whatsapp

ANALISNEWS, MINAHASA SELATAN – Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt.Petra Yani Rembang M.Th melakukan Inspeksi mendadak (sidak) salah satu Puskesmas yang berada di desa Tumpaan kecamatan Tumpaan (Rabu 7 April 2021).

Inspeksi mendadak tersebut dilakukan wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt.Petra Yani Rembang M.Th, karena adanya laporan dari masyarakat yang merasa ada kejanggalan yang terjadi pada Puskesmas tersebut.

Dalam Inspeksi tersebut Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt.Petra Yani Rembang mendapati Plafon yang rusak berada di lantai dua gedung Puskesmas tersebut, Pengadaan serta pengunaan obat belum maksimal, terdapat penimbunan obat yang diakibatkan dari tidak seimbangnya obat yang sering digunakan dan yang tidak digunakan, juga di dapati salah satu personil Puskesmas yang tidak hadir di saat jam kantor.

Inspeksi tersebut Wakil Bupati Minsel Pdt.Petra Yani Rembang di dampingi oleh kepala Puskesmas dan personil Puskesmas Tumpaan.

Di kesempatan tersebut Wakil Bupati Pdt.Petra Yani Rembang Mengatakan bahwa saya tidak main-main dengan tugas dan tangung jawab, bilah ada hal-hal yang saya dapati tidak benar dan melangar aturan pasti saya tindak dengan tegas.
Ucapan terima kasih pula disampaikan pada masyarakat yang sudah melapor.
Wakil Bupati Petra mengajak mari kita bekerja sama bilah di dapati ada hal-hal yang melangar aturan, segara laporkan jangan merasa takut bilah itu benar “Tegas Wabup Pdt.Petra Yani Rembang”.(bonifasius)

Editor: Yohanes dippos Simorangkir

Pos terkait