Dirut PD Pasar Manado Hari Ini Realisasikan THR 2020 Serta Gaji Sebagian Sudah Terbayarkan

  • Whatsapp

Sulawesi Utara, ManadoSesudah Hearing dan RDP (Rapat Dengar Pendapat) antara DPRD Kota Manado dengan PD Pasar Kota Manado Selasa kemarin (20/4) membuahkan hasil yang luar biasa.

Saat diwawancarai terkait agenda hari ini setelah RDP kemarin kepada Direktur Utama PD Pasar Kota Manado Jootje Robert Rumondor, dia mengemukakan tepat hari ini (21/4) pihak PD Pasar Kota Manado sudah membayarkan THR Idul Fitri 2020 yang belum sempat terbayarkan.

Bacaan Lainnya

Jootje Rumondor (Direktur Utama PD Pasar Kota Manado)

“Tepat jam 12:00 WITA kami sudah realisasikan¬† membayarkan THR Idul Fitri 2020 ke karyawan PD Pasar Kota Manado melalui sistem transfer ke rekening masing-masing karyawan,” Ujar Rumondor Dirut PD Pasar Kota Manado.

Salah satu wujud kepedulian di kepemimpinan PD Pasar Kota Manado yang baru, terobosan yang sangat luar biasa yang dilakukan oleh Dirut Pasar yang baru ini.

“Ini adalah wujud kepedulian Pimpinan PD Pasar Kota Manado untuk mensejahterakan karyawan yang ada, kami laksanakan sesuai UU No. 13 Tahun 2003 tentang Ketenagakerjaan,” Ujar Dirut Pasar

Pembayaran yang kedua untuk THR Natal 2020 untuk agama kristen yang akan dilaksanakan hari Jumat, 23 April 2022

“Yang kedua kita akan bayarkan untuk yang kristen di hari jumat dan juga membayarkan THR 2021 untuk muslim sebelum Idul fitri 2021,” Ucap Dirut Pasar.

Masalah-masalah yang sebelumnya Dirut PD Pasar yang baru sudah menuntaskannya sebagian.

“Masalah-masalah krusial sudah kami tangani mulai dari pembayaran gaji bulan Desember dan Januari sudah dibayar dan februari dan maret sudah dipanjar sebagian, minggu depan kami akan merealisasikan semua gaji di bulan Februari dan maret juga dibulan april kami akan realisasikan bulan mei, THR 2021 Islam dan Kristen saya akan realisasikan semuanya” Tegas Rumondor

Sumber uang untuk pembayaran gaji dan thr bukan uang pinjaman.

“Ini adalah wujud kasih kepedulian dewan direksi dan kepala bagian dengan menggali potensi yang ada yang tidur kami bangunkan semua kami usahakan sampai terealisasi,” Tutup Direktur Utama PD Pasar Kota Manado.

Pos terkait