Dukung PPKM Mikro, Polsek Laung Tuhup dan Koramil Berikan Edukasi Prokes 

  • Whatsapp

Polres Murung Raya – Cegah penularan Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Laung Tuhup Polres Murung Raya Polda sosialisasi PPKM Gabungan Polsek dan Koramil kepada warga Kel. Muara Laung, Kamis (8/4/2021) pukul 13.00 WIB.

 

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Anggota Polsek dan Koramil dalam rangka meningkatkan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan untuk pencegahan dan pengendalian Covid-19. Adapun sasaran utama dalam kegiatan tersebut adalah warga masyarakat yang tidak menggunakan masker, dilaksanakan tindakan maupun teguran lisan dan teguran tertulis kepada pelanggar Protokol Kesehatan serta di berikan masker gratis.

 

Kapolres Murung Raya AKBP I Gede Putu W., S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Laung Tuhup Ipda Ismail Lubis, S.H. menuturkan pentingnya sosialisasi PPKM dimasa penyebaran virus covid-19 yang semakin meningkat dan sekaligus penerapan Inpres No. 06 tahun 2020.

 

“Kegiatan ini dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, serta meningkatkan kesadaran masyarakat pentingnya mengutamakan protokol kesehatan di masa pandemi seperti saat ini,” ungkap Ipda Lubis. (Ade)

Pos terkait