Dukung Program Pemerintah, Kapolsek Kapuas Timur Hadiri Sosialisasi Program Food Estate TA. 2021

  • Whatsapp

Polres Kapuas – Kapolsek Kapuas Timur Iptu Eko Sutrisno, S.H., M.M. menghadiri sosialisasi program Food Estate TA. 2021 di Kecamatan Kapuas Timur Kabupaten Kapuas, Kalteng, Kamis (8/4/2021) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan sosialisasi yang berlangsung di Aula BPP Kec. Kapuas Timur ini dihadiri oleh Camat Kapuas Timur, Kapolsek Kapuas Timur, Danramil Kapuas Timur, Penyuluh Pertanian Kab. Kapuas, Kepala Desa di Kec. Kapuas Timur dan Ketua Gakpoktan Kec. Kapuas Timur.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Kapuas Timur Iptu Eko Sutrisno dalam kesempatan tersebut mengharapkan dengan adanya sosialisasi tentang program food estate ini bisa meningkatkan daya saing bagi para kelompok tani.

“Program Food Estate ini sangat bagus dalam hal pertanian di wilayah Kapuas Timur demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat, terlebih lagi ini menjadi bentuk dukungan terhadap Program Pemerintah di tengah pandemi Covid-19 ini,” ujarnya.

“Semoga dengan diselenggarakannya sosialisasi ini dapat meningkatkan pemahaman kepada kelompok tani mengenai keaktifan dalam bertani untuk lebih meningkatkan sektor pertanian guna mensukseskan Program Food Estate di Kec. Kapuas Timur,” tutup Kapolsek. (ver)

Pos terkait