Fahira Idris berbagi Buka Puasa di Masjid Daarussa’adah Jaktim di Hari ke-3 Ramadhan

  • Whatsapp
Bulan Ramadhan 1442 H, menjadi moment kebaikan, karena Pandemi Covid-19 di Jakarta mulai melandai, semangat itu yang membuat Anggota DPD RI Fahira Idris kembali berkegiatan sosial seperti sedia kala.

ANALISNEWS, JAKARTA – Bulan Ramadhan 1442 H, menjadi moment kebaikan, karena Pandemi Covid-19 di Jakarta mulai melandai, semangat itu yang membuat Anggota DPD RI Fahira Idris kembali berkegiatan sosial seperti sedia kala.

Kali ini Dancam Cipayung Bang Yusuf Effendi atau sapaan Akrabnya Bang Ipen mendatangi langsung Masjid Daarussa’adah Jakarta Timur untuk menyerahkan Berbuka Puasa Pemberian Ibu Fahira Idris untuk Jamaah.

Fahira Idris memberikan Paket Berbuka Puasa Nasi Box dan Minuman Mineral untuk di nikmati jamaah Masjid yang akan berbuka bersama, semoga Allah SWT menerima amalan kebaikan kita semuanya.

Bapak Ustadz Drs. H. Rafe’i Isa Pengurus Masjid Daarussa’adah tampak bahagia, alhamdulillah, hari Ketiga datang Rezeki baik dari Ibu Fahira Idris Anggota DPD RI, semoga sedekah ibu Fahira Idris untuk Para Jamaah yang akan berbuka mendapatkan nilai Ibadah kebaikan, dan Ibu selalu dijaga Allah SWT, disehatkan Allah SWT. Amin. (Shanty )