Fakultas Hukum Universitas Subang Rayakan Dies Natalis ke- 16

  • Whatsapp

ANALISNEWS, SUBANG – Perayaan dies natalis Fakultas Hukum Universitas Subang (Unsub) ke- 16 dilaksanakan tatap muka dan sebagian virtual zoom. Hal ini menyesuaikan dengan kondisi pandemi Covid-19.

Hal yang menarik kali ini yaitu berdirinya Fakultas Hukum di Universitas Subang (Unsub) bertepatan Hari Jadi Kabupaten Subang. Ini merupakan sesuatu yang luar biasa dan bersejarah.

“Semoga menjadi pengaruh baik baik bagi kampus dan kota tercinta,” ucap Ketua BEM Fakultas Hukum Unsub, Muhammad Refky Alfathan.

Refky menerangkan, acara kali ini sangat meriah walaupun yamg hadir dibatasi dan sebagiannya menggunakan Zoom Meeting. Namun, hal tersebut bukan menjadi hambatan untuk merayakan dies natalis Fakultas Hukum Unsub..

“Antusias para alumni beserta mahasiswa dalam memeriahkan acara in. Harapannya semoga Fakultas Hukum kedepannya menjadi lebih baik dan lebih diminati khususnya untuk warga Subang,” tuturnya.

Menurut Refky, keharmonisan itu sangat penting untuk menjaga persaudaraan dan silaturahmi antar alumni dan mahasiswa, sehingga bisa memajukan fakultas.

“Tetap jaga keharmonisan antara almuni dan mahasiswa agar semakin rekat dan jaya,” pesan dia. (FA)

Pos terkait