Formapera Deli Serdang Kecam Keras, Joseph Paul Zhang Oknum Yang Mengaku Nabi Ke 26

  • Whatsapp

ANALISNEWS, DELISERDANG -Lembaga Swadaya Masyarakat  ( LSM) Forum Masyarakat Pemantau Negara (FORMAPERA) DELI SERDANG melalui ketua bidang Agama Muhammad Najib mengecam keras pernyataan yang mencederai keyakinan dan ajaran umat Islam yang dilakukan Joseph Paul Zhang.Dalam Video you tube miliknya.

Najib berharap polisi segera menangkap dan mengeksekusi Joseph karena telah menghina Aqidah umat Islam.

“Kami berharap dengan pihak aparat penegak hukum dalam hal ini, kepolisian Republik Indonesia, agar segera menangkap Joseph si penista agama, dan kepada masyarakat jangan sampai terpancing dengan provokasi,”ujarnya pada wartawan, Senin (19/4/2021).

Najib juga berharap masyarakat dapat mempercayakan kasus ini kepada pihak kepolisian.

Pemilik akun yang juga bernama Jozeph Paul Zhang diketahui dalam unggahannya menyinggung beberapa hal tentang umat Islam hingga mengaku sebagai Nabi ke-26.

Dalam video terlihat Jozeph Paul Zhang sedang melakukan diskusi live melalui Zoom. Forum diskusi sendiri bertema “Puasa Lalim Islam.”

“Agar tidak berkembang lebih jauh dan masyarakat tidak terpancing dengan provokasi. Kita percayakan kepada pihak kepolisian untuk segera menangkap, karena jelas dalam video tayangan itu menyebarkan hasutan kebencian, tindakan penistaan agama dan sudah melakukan kategori penghinaan terhadap ajaram ummat Islam,” jelas Najib.

Sebelumnya diketahui, Seorang Youtuber mencuri perhatian publik karena sensasinya yang dianggap menista agama Islam. Youtuber bernama Jozeph Paul Zhang mengaku nabi ke-26 setelah Nabi Muhammad SAW.

Penghinaan itu disampaikan Jozeph Paul Zhang dalam sebuah video Youtube miliknya. Seakan akan ini adalah sebuah sayembara, Joseph Paul Zhang menantang bagi siapapun yang dapat melaporkan dirinya kepihak kepolisian akan diberi imbalan,olehnya.

Dalam video chanel YouTube tersebut berdurasi lebih dari tiga jam tersebut, di upload pada 13 April dan 15 April 2021.

 

Pos terkait