Giat Patroli Gabungan Pemko Tanjungbalai Beserta TNI-Polri Dalam Rangka Adaptasi Kebiasaan Baru Ditengah Masyarakat

  • Whatsapp
Foto.IlhamGani/Ket.Foto. Personil Polres Tanjungbalai Saat Memberi Himbauan Kepada Pengguna Jalan

Analisnews.co.id, Tanjungbalai-

Dalam rangka menjalankan surat perintah Kapolres Tanjungbalai Nomor: Sprin/430/IV/OPS.2./2021tanggal 5 April 2021.

Polres Tanjungbalai terus tetap berupaya menjalankan giat patroli dan ops yustisi demi keamanan warga kota tanjungbalai agar terhindar dari dampak buruknya virus corona.(7/4/21)

Giat yang dipimpin oleholeh IPTU. S. Siahaan didampingi serta diikuti IPDA. L Simatupang, Personil Polres Tanjungbalai 22 Orang dan Satpol PP 8 Orang.

Humas Polres Tanjungbalai IPTU. Ahmad Dahlan yang dihubungi wartawan mengatakan giat di awali dgn pelaks Apel yg di pimpin oleh Iptu S. Siahaan (Kapolsek STR), dan dalam arahanya menyampaikan,
ucapan terimakasih kepada rekan-rekan dari TNI dan Jajaran Pemko Tanjungbalai, serta pers Polres Tanjungbalai yg terlibat pam Ops Yuatisi pada malam hari ini.
Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas setiap malam kita laksanakan bersama, maka kita harus kompak dan ikhlas dalam menghimbau untk mematuhi Prokes Covid-19 kepada masyarakat.

Giat malam ni kita lebih galakkan terhadap Jam Operasional Tempat Hiburan Malam, mari kita bersama dan Kompak pada saat penindakan dilapangan dengan mengedepankan unsur 3S.

Dan dalam pelaks dilapangan kami sebagai pawas yg akan bertanggug jawab dan dibawah kendali kami, jangan jadikan giat mlm ni sebagai seremoni saja, akan tetapi kita harus betul betul memberikan teguran terhadap Jam operasional Tempat Hiburan malam.

Serta jangan jadikan kegiatan himbauan ini hanya sekedar seremonial saja, akan tetapi kita lebih serius lg dan himbauan ini dapat dirasakan oleh masyarakat agar dapat mematuhi Prokes Covid-19, sehingga giat himbauan ini tidak sia sia.

Hindari segala bentuk benturan kepada masyarakat, yang mana tugas kita ini adalah tugas yang mulia dalam Himbauan untk mematuhi Prokes Covid-19.

Lebih lanjut dikatakan IPTU. AD Pjt adapun sasaran lokasi giat Bundaran PLN Kota Tanjungbalai,tempat Hiburan Malam Hotel Tresya, Serta Hotel Suranta Permai.
(Ilham Gani)

Pos terkait