Gudang Vaksin Covid 19 Di Dinkes Sukamara, Dijaga Selama 1 X 24 Jam Oleh Personel Polres Sukamara

  • Whatsapp

Sukamara – Segala cara dan upaya dilakukan oleh setiap anggota kepolisian untuk menjaga keamanan tetap aman dan kondusif, Khususnya  Polres Sukamara, Polda Kalteng dimana anggota Polres Sukamara selalu siap hadir dalam melaksanakan Harkamtibmas.

 

Personel Polres Sukamara melaksanakan pengamanan vaksin covid 19 di gudang vaksin tepatnya di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Sukamara.

 

Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana, SIK., MT., melalui Kabagops Polres Sukamara Kompol I Gde Swastika menerangkan adapun kegiatannya bertujuan untuk mengamankan vaksin covid 19 kepada agar vaksin dalam keadaan aman untuk menghindari kejadian yang tidak di inginkan, Kamis (08/04/2021) pukul 20.00 Wib.

 

“Bahwa kegiatan pengamanan vaksin ini di lakukan untuk menjaga bahwa pelaksanaan vaksinasi berjalan aman di masing masing puskesmas yang ada di wilayah Sukamara.” Tambahnya.

 

 

Personel Polres Sukamara yang melaksanakan piket Gabungan di Mako Polres Sukamara pun rutin melaksanakan patroli di Pam Gudang Vaksin Covid 19 tersebut.(AL)

Pos terkait