H. Hardianto, Calon Kades Terpilih di Desa Pelompek Kec. Gunung Tujuh

  • Whatsapp

Analisnews, Pelompek, Gunung Tujuh, kerinci. jambi, jumat09/04/2021.

Selamat dan sukses atas terpilih nya bapak H.HARDIANTO sebagai calon kades terpilih di desa pelompek,semoga menjalan kan amanah dengan sebaik baik mungkin sesuai dengan pisi dan misi nya.

Begitulah beberapa ucapan dari tokoh masyarakat dan juga warga desa pelompek.

Menanggapi hal ini bapak haji hardianto menyampai kan”kami kelurga besar mengucap kan ribuan terima kasih kepada masyarakat desa pelompek, karena telah mempercayai kami dalam melaksanakan roda pemerintahan di desa pekompek.

“Dan juga saya selaku calon kades terpilih menghimbau kepada masyarakat desa pelompek mari sama sama kita rapat kan barisan untuk kemajuan desa pelompek kedepan nya,dan juga kami keluarga besar H.HARDIANTO mengucap kan beribu maaf kepada masyarakat desa pelompek seandai nya ada kesalahan kami baik di sengaja maupun tidak di sengaja ter hadap masyarakat desa pelompek”begitulah yang di sampaikan bapak H.hardianto saat di temui analis news di kediaman nya.

Di waktu yang sama salah satu tokoh masyarakat menyampaikan pesan kepada bapak H.Hardianto “kami masyarakat desa pelompek berharap kedepan nya,bapak h.hardianto bisa memimpin masyarakat dg sebaik baik nya dan mengarah kan roda pemerintahan yang ber keadilan dan sesuai dengan kemampuan nya tampa memandang ras dan warna . selamat dan sukses untuk H.hardianto” begitulah tutur tokoh masyarakat desa pelompek pada saat berkunjung di kediaman bapak h.hardianto beberapa hari yang lalu.(rizal)

Pos terkait