Hendak Menyebrang Jalan, Bocah 12 Tahun Asal Mapilli Tertabrak Motor, Begini Kondisinya

  • Whatsapp

ANALISNEWS, POLEWALI MANDAR – Seorang bocah bernama Arsi (12 Tahun) terluka parah usai ditabrak pengguna sepeda motor bernama Ridwan, di Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Mapilli, Kecamatan Mapilli, Selasa (06/04/2021), siang tadi.

Korban yang diketahui baru duduk di bangku kelas V sekolah dasar, tertabrak sepeda motor ketika hendak menyebrangi jalan.

Kepala Subsektor Mapilli, IPTU Faharuddin Palo mengatakan, Kecelakaan lalu lintas tersebut, bermula ketika Ridwan mengendarai sepeda motornya melaju dari arah Poros Majene menuju Wonomulyo

“ Kendaraan sepeda motor dari arah Poros Majene menuju Wonomulyo, kemudian yang pejalan kaki menyebrang bersamaan dengan adiknya. Kemudian terjadi laka yang mengakibatkan korban mengalami luka pada betis sebelah kiri, dan luka berdarah pada bagian depan muka, dagu, “ ujar Kepala Subsektor Mapilli, IPTU Faharuddin Palo, kepada wartawan, Selasa sore (06/04/2021).

Lanjut kata Palo, sang pengendara motor bernama Ridwan, juga menderita luka lantaran terjatuh setelah terlibat kecelakaan, “ Pengendara motor mengalami luka di telapak tangan dua-dua, kemudian betis lutut sebelah kanan, dia diantar ke puskesmas Wonomulyo, sementara korban diantar ke puskesmas Mapilli, “ terangnya.

Palo menduga, kecelakaan akibat pengendara sepeda motor hilang kendali, ketika melihat korban tiba-tiba menyebrang saat kondisi jalan sedang ramai, “ Mungkin pejalan kaki tiba-tiba menyebrang dan tidak melihat situasi kendaraan yang sedang melaju. Pengendara tidak sempat menguasai kendaraan akhirnya terjadi kecelakaan, “ pungkasnya.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas ini telah ditangani polisi. Korban dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Polewali Mandar, untuk mendapat penanganan lebih lanjut, sementara sepeda motor bernomor polisi DD 3168 CL yang menabrak korban, telah diamankan sebagai barang bukti. (*)

Pos terkait