Jalan Kaki, Bhabinkamtibmas Bagi Masker Gratis Kepada Warga

  • Whatsapp

Polres Murung Raya – Kepolisian Sektor Permata Intan Polres Murung Raya Polda Kalteng melakukan upaya preventif untuk memutus penyebaran Covid-19 dengan berjalan kaki menyambangi masyarakat yang beraktifitas di luar rumah, Jum’at (9/4/2021) pukul 09.00 WIB.

 

Kali ini melalui Bhabinkamtibmas yang memiliki paras Tampan dan terkenal ramah Briptu Huda mendatangi warga yang sedang beraktifitas di luar rumah, tepatnya di jalan umum Kel. Tumbang Lahung. Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengimbau, “Agar warga masyarakat tidak panik menghadapi Covid-19, meminta agar warga yang sedang beraktivitas diluar rumah untuk memakai masker agar penyebaran virus ini dapat diminimalisir,” ucap Briptu Huda seraya memberikan masker kepada warga yang tidak memakai masker.

 

Di tempat terpisah Kapolres Murung Raya AKBP I Gede Putu Widyana, S.H., S.I.K., M.H mengatakan “Seluruh jajaran polsek di wilayah Kabupaten Murng Raya melakukan kegiatan yang sama memberikan di himbauan kepada masyarakat untuk memakai masker dan selalu gunakan protokol kesehatan dimanapun berada. Pasalnya upaya yang paling efektif mencegah penyebaran virus ini dengan menghindari berkumpul dengan banyak orang,” jelas Kapolres.

 

Kapolres Murung Raya berharap, himbauan ini bisa dipatuhi seluruh warga Kabupaten Murung Raya agar penyebaran Covid-19, bisa ditekan dan tidak berkembang lebih banyak khususnya di wilayah Kecamatan Permata Intan. (van)

Pos terkait