Jalin Silahturahmi, Kasat Intelkam Polres Seruyan Terima Kunjungan Tokoh Agama

  • Whatsapp

Polres Seruyan – Kasat Intelkam Polres Seruyan Iptu Moh. Rochim, S. Sos menerima kunjungan informal dari tokoh agama Kabupaten Seruyan, Kamis (08/04/2021).

Kunjungan silaturahmi tersebut dilakukan oleh Ketua LDII Kab. Seruyan an. Maryanto didampingi oleh pengurusnya, Maryanto yg juga satu tokoh agama di Kab. Seruyan menjelaskan maksud kunjungannya adalah “dalam rangka silaturahmi dan juga wadah untuk saling mengenal dengan Kasat Intelkam Polres Seruyan Iptu Moh. Rochim S. Sos serta suatu bentuk apresiasi tugas dan kinerja Polri dalam memelihara kamtibmas”

Saat dikinfirmasi, Kasat Intelkam Iptu Moh. Rochim, S. Sos mengharapkan peran serta dan partisipasi dari tokoh agama untuk bersama-sama jalin kemitraan dengan tujuan jaga kamtibmas dilingkungan, menciptakan kamtibmas yang aman dan nyaman di Kab. Seruyan, kata kasat Intelkam Polres Seruyan.

Kasat Intelkam Iptu Moh. Rochim, S. Sos juga mengajak kepada tokoh agama yang hadir saat itu untuk berkontribusi memberi masukan, saran dan informasi sebagai deteksi dini serta senantiasa mendukung tugas-tugas Polri dalam cipta kondusif kamtibmas, ”Semoga dengan adanya komunikasi ini, kedepannya akan terjalin hubungan baik sehingga Polri makin dicintai masyarakat “, tutup Kasat Intelkam Iptu Moh. Rochim, S. Sos. (enervon_C)

Pos terkait