Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Sambangi Kepala Desa Anjir Serapat Barat

  • Whatsapp

Polres Kapuas – Sebagai salah satu upaya mencegah potensi terjadinya gangguan kamtibmas, Kapolsek Kapuas Timur Iptu Eko Sutrisno, S.H., M.M melalui Bhabinkamtibmas Bripka Eka Bani rutin melakukan silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan di wilayah hukumnya.

“Kami melakukan silaturahmi dengan sambang tokoh masyarakat yaitu Kepala Desa Anjir Serapat Barat Bapak Abdurahman di Anjir Serapat Barat Kec. Kapuas Timur Kab. Kapuas, Kalteng,” jelas Eka Bani, Rabu (7/4/2021).

Bacaan Lainnya

“Melalui silaturahmi ini, kami mensosialisasikan imbauan Pencegahan Covid-19 untuk mematuhi 5M dengan pendisiplinan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus ini,” jelasnya.

Sementara itu Kepala Desa Anjir Serapat Barat Bapak Abdurahman mengucapkan terimakasih atas Silahturahmi yang telah dilaksanakan Bhabinkamtibmas mewakili Kapolsek Kapuas Timur, pihaknya berharap ke depannya silahturahmi seperti ini selalu bisa dilaksanakan dan juga bisa memberikan dampak Positif terhadap kinerja Polri.

”Kami mengucapkan terima kasih atas silaturahmi ini, kami siap ikut menjaga dan memelihara Kamtibmas yang sudah kondusif di wilayah hukum Polsek Kapuas Timur,” pungkasnya. (ver)

Pos terkait