Jelang Ramadhan, Fahira Idris Gencarkan Santunan Yatim Piatu, dan Dhuafa di Kelurahan Pulogebang Cakung Jakarta Timur

  • Whatsapp
Ibu Hj. Fahira Idris Anggota DPD RI Dapil DKI Jakarta kembali turun kelokasi dulu Kampanye Periode Ke-2 di DPD RI kewilayah Jl. Palad Rawa Kuning guna memberikan Santunan Yatim, Piatu dan Dhuafa menjelang bulan Suci Ramadhan 1442 H.

ANALISNEWS, JAKARTA – Suasana Sore hari yang adem disekitar wilayah Kelurahan Pulogebang Cakung Jakarta Timur, membuat semangat Ibu Hj. Fahira Idris Anggota DPD RI Dapil DKI Jakarta kembali turun kelokasi dulu Kampanye Periode Ke-2 di DPD RI kewilayah Jl. Palad Rawa Kuning guna memberikan Santunan Yatim, Piatu dan Dhuafa menjelang bulan Suci Ramadhan 1442 H.

Kedatangan Fahira Idris kali ini dimaksudkan untuk berdoa bersama warga menjelang bulan suci Ramadhan dan berbagi keceriaan kepada anak-anak yatim agar Covid-19 hilang dari muka bumi sekaligus memberikan Bantuan langsung kepada Anak-anak Yatim, Piatu dan Dhuafa yang ada diwilayah Kelurahan Pulogebang Cakung Jakarta Timur.

Hadir undangan diantaranya Bapak H. Sukardi Pemilik Majelis Taklim Ar Rohman dan Ibu Hj. Suparni Kadiv Agama Cakung Jaktim sebagai Tuan Rumah, Bapak Mahpuz MZ, SH.,M.Si Lurah Pulogebang, Bapak Ustadz M. Yusuf Ketua RW 07, Ibu Ustadzah St. Sundari Ketua RT 05/07, dan Ibu Dzuratun Luna Satgas Gugus Tugas RT 014/08.

Dari Bang Japar Komhan Pulogebang diantaranya Danhan Bang Agustria,
Sekhan Mpok Suharty Ningsih, Benhan Yati Anggraini. Pengurus Komcam Sekcam Bang Hafidz, Bang Marwan UMKM, Satgas Bang Ridwan serta Pengurus Komcam Cakung lainnya. Dari jajaran Komwil hadir Wanhat H. Ferry, Danwil Bang Musa Marasabessy, Humas Bang Andi, dan jajaran pengurus Komwil Jaktim lainnya.

Bang Agustria Danhan Kelurahan Pulogebang mengucapkan terima kasih kepada Ibu Fahira Idris Anggota DPD RI yang telah menyempatkan hadir di wilayahnya, Alhamdulillah hari ini Allah SWT turunkan Rahmat dan berkahnya, InsyaAllah apa yang di Niatkan Ibu Fahira Idris dan Keluarga Besar Bang Japar semuanya, Allah SWT Kabulkan, Aminn. Terima kasih juga untuk Pengurus Komwil, Komcam dan Kohan yang hadir dan Alhamdulillah, kegiatan juga menerapkan penerapan Protokol Covid-19.

Ibu Hj. Suparni Tuan Rumah sekaligus Kadiv Keagamaan Komcam Cakung Jakarta Timur juga berterima kasih kepada Ibu Fahira Idris yang Alhamdulillah, hari ini hadir dan memberikan Kebahagiaannya pada Yatim Piatu dan Dhuafa di Kelurahan Pulogebang Cakung Jakarta Timur.

“semoga apa saja yang Ibu Fahira Idris berikan pada warga, dibalas dengan Kebaikan yang berlimpah dan Terus sehat. Aminn”, ujar Ibu Hj. Suparni.

Bang Musa Marasabessy,SH Danwil Bang Japar Jakarta Timur juga mengucapkan hal yang sama dengan berterima kasih kepada Ibu Fahira Idris Anggota DPD RI yang telah hadir di tengah-tengah warga, kita doakan agar Ibu Fahira Idris sehat terus, berkah hidupnya dan dikabulkan semua hajat baiknya, aminn.

“Bang Japar kedepan, akan banyak membantu warga DKI Jakarta dalam Program-program baik ibu Fahira Idris, ada Bantuan Hukum, Bantuan Advokasi Rumah Sakit, kegiatan UMKM dan serta Program sosial kedepannya, kami di Bang Japar Komwil Jakarta Timur akan sinergis dengan Bapak/Ibu semuanya Tim Gugus Tugas, RT, dan RW untuk turut serta berkontribusi Aktiv ditengah-tengah warga”, ujar Bang Musa Marasabessy,SH dalam keterangannya.

Lurah Kelurahan Pulogebang Mahpuz MZ, SH.,M.Si mengapresiasi langkah baik ibu Fahira Idris dalam memberikan bantuan pada warganya, alhamdulillah, warga kami di berikan kebahagiaan dari DPD RI dan Tim Gugus Tugas kami dalam pandemi Covid-19 dapat Apresiasi dari DPD RI Ibu Fahira Idris ini sangat memotivasi kami dalam bertugas. Semoga Ibu Fahira Idris terus di jaga Allah SWT dalam Aktivitasnya dan terus bisa bermanfaat untuk warga DKI Jakarta.

Anggota DPD RI Fahira Idris pun mengatakan, hari ini sangat Berkah, Alhamdulillah bisa bersyukur kepada Allah SWT atas semua limpahan nikmat sehat kali ini di masa Pandemi Covid-19 dan semoga Doa tercurah untuk seluruh warga DKI Jakarta, dan khususnya untuk anak-anak yatim dan piatu di Kelurahan Pulogebang Cakung Jakarta Timur.
.
Fahira Idris berharap semoga anak-anak Kelurahan Pulogebang Kecamatan Cakung Jakarta Timur senantiasa sehat, terus semangat belajar dan jadi Dokter, Ustazah, Pengusaha sesuai cita-citanya masing-masing.
.
“Saya prihatin, walaupun anak-anak masih belajar dengan Pembelajaran Jarak Jauh di masa Pandemi Covid-19 ini, semoga semuanya selalu dalam lindungan Allah SWT dan juga semoga diberikan mimpi yang baik untuk menggapai cita-citanya”, ujar Fahira Idris dalam sambutannya.

Fahira Idris memanggil anak-anak Yatim Piatu secara urut Absen per kelompok 5 orang dahulu, untuk diserahkan Paket Bantuan Sosial dan santunan kemudian diabadikan bersama-sama, terus kembali kerumahnya masing-masing dan acara di tutup dengan Doa bersama. Kegiatan juga sekaligus pemberian Piagam Penghargaan Gugus Tugas Covid-19 dari Tingkat Kelurahan, RT, RW, dan Tokoh Agama di Pulogebang Cakung Jakarta Timur. ( shanty )

Pos terkait