Kanit Binmas Polsek Pulau Petak Terus Berikan Sosialisasi Pencegahan Covid-19 Sembari Patroli Kamtibmas

  • Whatsapp

Polres Kapuas – Untuk mencegah penyebaran Covid-19, Kanit Binmas Polsek Pulau Petak jajaran Polres Kapuas, Polda Kalteng Ipda Kus Bintoro menggelar patroli Kamtibmas sekaligus memberikan sosialisasi dan edukasi tentang penerapan pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di sekitar wilayah hukum Polsek Pulau Petak di Kec. Pulau Petak Kab. Kapuas, Kalteng, Rabu (7/4/2021) siang.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Ipda Kus Bintoro di Desa Sei Tatas Hilir Kec. Pulau Petak saat berpatroli kamtibmas dan sosialisasi Protokol kesehatan di tempat keramaian.

Bacaan Lainnya

“Di tengah pandemi Covid-19, kami meminta warga selalu memakai masker ketika harus beraktivitas di luar rumah. Termasuk juga menjaga jarak serta membiasakan cuci tangan sabun di air yang mengalir,” jelas Ipda Kus.

“Kegiatan patroli dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru akan selalu rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya C3 dan penyebaran Covid-19,” tambahnya lagi.

“Semoga pandemi ini segera berakhir dengan meningkatnya kesadaran dari masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan di tengah pandemi saat ini,” lanjutnya. (ver)

Pos terkait