Kapolresta Palangka Raya Turun ke Lapangan Untuk Mengecek Pelaksanaan PPKM

  • Whatsapp

ANALISNEWS – Polda Kalteng – Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol. Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum, melakukan pengecekan kesiapan PPKM di Kota Palangka Raya. Ini dilakukan untuk memotong laju penyebaran covid 19, yang dimana kasusnya kian meningkat , Kamis (15/4/2021) siang.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini diikuti oleh Kapolresta Palangka Raya Beserta Wakapolresta ,Kabag Ops Polresta dan Kasat Intel Polresta Palangka Raya. Kegiatan ini dilakukan di beberapa tempat, salah satunya adalah Kel. Kalampangan, Kec. Sebangau, Kota Palangka Raya.

Jaladri mengungkapkan “dalam kegiatan ini untuk menyampaikan dan memberikan edukasi kepada warga masyarakat perihal pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Skala Mikro guna untuk mengurangi peningkatan penularan Covid 19 serta penyebarannya, terutama di klaster keluarga.”

Dalam Kesempatan itu Kapolresta memberikan semangat kepada petugas PPKM dan berharap seluruh petugas bisa membantu memotong laju penyebaran covid-19 dengan adanya PPKM.
“Selama kegiatan berlangsung, situasi aman kondusif. Serta semua petugas yang bertugas diberikan pahala yang berlimpah karena telah melakukan hal yang baik. ” Tutur Kombes Jaladri.(Ed)

Pos terkait