PB GPRS Bulu Tangkis Simeulue Adakan Event Badminton Interen

  • Whatsapp

ANALISNEWS, SIMEULUE, ACEH – PB GPRS Bulu Tangkis Simeulue yang merupakan binaan dari PENGCAB  Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Simeulue, mengadakan event, guna evaluasi sekaligus untuk meningkatkan skill olahraga dibidang bulu tangkis.

Kegiatan itu berlangsung di GOR SMK Negeri 2 Sinabang yang diadakan secara mandiri interen PB GPRS Bulu Tangkis Simeulue yang sumber dananya dari sumbangsi anggota PB GPRS.

Ketua PB GPRS Bulu Tangkis Kabupaten Simeulue Safdar, mengatakan, bahwa kegiatan itu dilaksanakan secara mandiri atas suport dari rekan-rekan PB GPRS yang tujuannya untuk mengningkatkan skill, menjaga stamina dan juga untuk memperaret persatuan anggota PB GPRS.

“Event ini sudah kita laksanakan selama hampir satu minggu dan tadi malam (7/4/2021) final empat besar dari 14 tim/pasangan pemain.

Hasil kegiatan event tadi malam dapat terjaring sang juaranya dari pasangan Ismemori/Safdar sebagai juara pertama, pasangan Muhrin/Didi sebagai juara kedua, pasangan Ilham/Rusli sebagai juara ketiga dan pasangan Mahyuddin/Teguh sebagai juara keempat,” pungkas Ketua PB GPRS Bulu Tangkis kepada Media Analisnews.co.id Kamis (8/4/2021).

Ketua PB GPRS Safdar menambahkan. “Kegiatan penutupan akan kami adakan pada malam sabtu (Jum’at malam, 9/4/2021) sekaligus pembagian hadiah Tropi + Sertifikat dan In Sha Allah pada malam kegiatan penutupan itu kami recanakan ada giat penyantunan anak yatim,” imbunya.

Dalam kesempatan itu Sekretaris PB GPRS Bulu Tangkis Simeulue Ilham Surman juga mengatakan. “Alhamdulillah kegiatan event berjalan dengan lancar secara kondusif sesuai dengan apa yang kita harap” tutupnya. (W049).

 

Pos terkait