Kompak, 3 Pilar Kelurahan Nanga Bulik Pemasangan Stiker Isolasi Mandiri

  • Whatsapp

Lamandau – Tiga Pilar Kelurahan Nanga Bulik, yakni Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Lurah melakukan pemasangan stiker di rumah pasien Covid-19 yang sedang melakukan isolasi mandiri demi memberikan layanan yang lebih baik, Rabu (7/4/2021).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Bulik, Polres Lamandau, Polda Kalteng Brigpol Alvabert pranata menjelaskan, pemasangan stiker itu dilakukan untuk mengidentifikasi pasien yang sedang melakukan isolasi mandiri.

Bacaan Lainnya

Brigpol Alvabert mengatakan, dengan diketahui para pasien yang melakukan isolasi mandiri, lingkungan sekitar mereka dapat memahami serta memberikan bantuan dan dukungan bersama untuk mempercepat kesembuhan.

“Jangan sampai kalau ada yang sakit, kemudian menjadi stigma negatif, Justru jika diketahui, akan sangat mudah untuk memberikan pelayanan,” ujar nya.

Dia menyatakan, “Semua pihak telah bekerja, dari tingkatan Pemerintah Daerah, TNI, Polri, lurah, puskesmas, hingga pengurus RT dan RW untuk memberikan dukungan kepada para pasien tersebut,” kata bhabin. (dbm)

Pos terkait