Menolak Bertanggung Jawab Diduga Hamili Sang Pacar, Warga Desa Ara Condong Tewas Mengenaskan

  • Whatsapp

ANALISNEWS, LANGKAT – Rico Tempati tewas mengenaskan, ditemukan  dengan belasan luka Sajam (senjata tajam) ditubuhnya, pada Rabu malam (7/4/2021), sekira pukul 22.30 WIB.

Jasad, Rico Tampati, warga Dusun Kampung Nangka, Desa Ara Condong, Kecamatan Stabat, Langkat itu, ditemukan dirumah pacarnya, Tiara.

Pacarnya, Tiara merupakan warga Dusun VI Paya Belibis, Desa Stabat Lama Barat, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat.

Hal itu di benarkan Paur Subbag Humas Polres Langkat, Aiptu Yasir Rahman kepada awak media, Kamis (8/4/2021), di Stabat.

Korban meninggal, diduga akibat tikaman Sajam, yang dilakukan oleh ayah pacarnya. Dikarenakan, korban telah menghamili anak gadisnya, namun tidak mau bertanggung jawab,

“Korban meninggal, akibat luka Sajam,” sebutnya.

Diterangkan Aiptu Yasir, sebelum meninggal korban sempat berpamitan dengan orang tuanya Mulyanto, untuk pergi ke rumah pacarnya menggunakan sepeda motor matic Vario, sekira pukul 19.30 WIB.

Tiba di rumah pacarnya, Rico cekcok dengan ayah pacarnya, hingga terjadi keributan.

Pertengkaran terjadi  lantaran Rico menolak untuk bertanggung jawab terhadap perbuatannya, yang menghamili pacarnya Tiara

“Korban menolak, hingga terjadi keributan,” ungkapnya.

Karena Sikap korban menolak bertanggung jawab atas perbuatannya,  membuat Sopian sangat marah, lalu melakukan penganiayaan menggunakan sebilah pisau, hingga menyebabkan Rico meninggal ditempat.

Selanjutnya, Aiptu Yasir, menyampaikan, dari hasil pemeriksaan awal visum luar, oleh RSUD Tanjung Pura, ditemukan banyak luka tusukan dan sabetan sajam.

“Diantaranya, luka dileher, badan dan tangan,” sebutnya.

Sambung Aiptu Yasir, pihak keluarga korban (Rico), meminta agar korban (Rico) langsung di bawa ke rumah duka, dan bermohon tidak dilakukan otopsi. Untuk pelaku, mereka meminta untuk dihukum, sesuai aturan berlaku.

“Pelaku sudah kita amankan di Mapolres Langkat, untuk menjalani pemeriksaan selanjutnya,” terang Aiptu Yasir. (top)

Pos terkait